Implora Essential Sheet Mask Solusi Maskeran Gak Ribet

Daftar Isi
Implora Essential Sheet Mask Solusi Maskeran Gak Ribet

Pengen maskeran tapi malas oles-oles kuas ke wajah. Pengennya yang sat set dan nggak butuh waktu lama buat kulit jadi lembab. Implora Essential Sheet Mask ini solusinya.

Sejak kenalan dengan produk-produk skincare dan make up dari Implora Cosmetics, saya langsung jatuh hati. Gimana nggak? Sudah coba berbagai produk Implora mulai dari lip tint, sunscreen hingga day to day make up, semuanya memuaskan.

Makanya pas tahu bulan Maret ini Implora kembali meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Implora Essential Sheet Mask, saya nggak mau ketinggalan dong. Buruan juga saya order produknya.

Dan beneran nggak nyesel deh sudah cobain sheet mask dari Implora karena memang sebagus itu. Auto jadi masker wajah favorit saya nih.

Tentang Implora Essential Sheet Mask

Tentang Implora Essential Sheet Mask

Implora Cosmetics tak henti-hentinya berinovasi. Hampir setiap bulan ada saja produk kecantikan terbaru dari Implora yang launching. Seperti sheet mask yang saya ulas ini. 

Baru keluar pertengahan Maret kemarin tapi sudah viral di mana-mana. Beidewei, ini merupakan produk sheet mask pertama Implora yang dirancang sesuai dengan permasalahan kulit para perempuan Indonesia.

Masalah kulit perempuan Indonesia biasanya nggak jauh-jauh dari kulit kusam dan kering, berjerawat, pori-pori besar dan mulai muncul kerutan-kerutan halus atau tanda penuaan dini.

Nah, sebagai brand yang sudah berpengalaman di dunia skincare dan kosmetik sejak 2004, Implora mengerti banget kebutuhan “cantik” para perempuan Indonesia.

Berangkat dari kebutuhan itu, Implora meluncurkan 4 varian sheet mask sekaligus yaitu  :

  • Blueberry (Moisturizing) 
  • Avocado (Anti aging)
  • Aloe Vera (Acne Control)
  • Papaya (Pore Care)

Keempat varian tersebut dikemas dalam kemasan plastik tebal berwarna pastel. Pada kemasan terdapat informasi produk dan gambar yang sesuai dengan varian. Berat setiap kemasan masker ini hanya 25 gr sehingga masih ringan dibawa untuk bepergian.

Setiap varian dari sheet mask Implora ini punya fungsi masing-masing. Blueberry berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah, sedangkan Avocado dapat membantu mencegah penuaan dini. Selain itu, ada varian Aloe Vera yang bagus untuk mencegah atau menyembuhkan jerawat dan Papaya yang berguna membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Of course, kamu bebas pilih Implora Essential Sheet Mask sesuai kebutuhan kulit kamu. Atau kalau pengen cobain semuanya juga boleh banget karena harganya yang murmer.

Eitsss, prorduk-produk Implora memang terkenal murah tapi nggak murahan. Kualitasnya bolehlah diadu dengan brand skincare dari luar. 

Thats why, setiap beli produk Implora termasuk sheet mask ini, saya nggak pernah ragu karena tahu hasilnya gak bakal mengecewakan. Yang ada malah sebaliknya, saya yang bakal puas dan ketagihan, hehe.

Kandungan dan Manfaat Implora Essential Sheet Mask

Buat yang belum tahu, sheet mask adalah jenis masker yang bentuknya menyerupai wajah dan terbuat dari lembaran serat alami seperti katun, kertas atau selulosa.

Masker ini pertama kali tren di K8orea dan belakangan mulai populer di Indonesia karena penggunaannya yang sangat praktis.

Seperti basic skincare lainnya, sheet mask juga mengandung banyak bahan aktif yang dibutuhkan kulit sehingga manfaatnya pun sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Nah, berikut ini kandungan dan manfaat dari 4 varian Implora Essential Sheet Mask :

Blueberry

Implora Essential Sheet Mask Blueberry

Pertama ada varian Blueberry yang hadir dengan fungsi utama untuk melembabkan atau sebagai moisturizing. Produk ini mengandung beberapa bahan aktif di antaranya :

  • Blueberry Fruit Extract untuk antioksidan
  • Collagen untuk melembabkan kulit dan meregenerasi kulit
  • Ceramide NS/ Ceramide NG untuk menjaga skin barrier
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit
  • Tocopherol untuk antioksidan
  • 6 Jenis Peptide untuk mengurangi garis halus pada kulit

Adapun mamfaat dari Implora Essential Sheet Mask Blueberry yaitu dapat membantu melembabkan kulit wajah, membuat kulit tetap terhidrasi dan terasa kenyal.

Avocado

Implora Essential Sheet Mask Avocado

Berikutnya ada varian Avocado yang fungsi utamanya adalah sebagai anti aging. Bahan-bahan aktif yang terkandung dalam produk ini antara lain :

  • Avocado Fruit Extract untuk antioksidan
  • Centella Asiatica Extract  untuk anti aging,
  • Ceramide NS / Ceramide NG untuk menjaga skin barrier
  • Bifida Ferment Lysate untuk menjaga skin barrier dan antioksidan
  • Tocopherol untuk antioksidan
  • Betula Platyphylla Japonica Juice untuk melembutkan kulit
  • 6 Jenis Peptide untuk mengurangi garis halus kulit
Manfaat Implora Essential Sheet Mask Avocado adalah untuk mencegah tanda-tanda penuaan, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa kencang.

Aloe Vera

Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera

Varian Implora Essential Sheet mask selanjutnya diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dengan kegunaannya sebagai acne control.

Terdapat berbagai kandungan bahan aktif dalam sheet mask varian aloe vera ini, di antaranya :

  • Niacinamide untuk mencerahkan kulit,
  • Aloe Vera Extract untuk melembabkan kulit
  • Tea Tree Extract untuk mencegah timbulnya jerawat
  • Centella Asiatica Extract untuk anti-aging & menghidrasi
  • Lactobionic Acid untuk anti-aging

Sheet mask varian aloe vera dari Implora ini bermanfaat untuk merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan dapat menyejukkan kulit.

Papaya

Implora Essential Sheet Mask Papaya

Tenang, Implora juga menghadirkan sheet mask dengan kandungan yang dapat mengatasi masalah dengan pori-pori wajah yang tampak besar dan sel kulit mati yang menumpuk. 

Yup, berikutnya ada varian papaya dengan fungsi utama sebagai pore care dan kandungan sebafai berikut :

  • Papaya Extract untuk antibakteri
  • Centella Asiatica untuk anti aging
  • 6 jenis Peptide untuk mengurangi garis halus kulit
  • Camellia Sinensis Extract untuk antioksidan
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi Kulit
  • Pantothenic Acid (Vit. B5) untuk kelembutkan kulit

Manfaat Implora Essential Sheet Mask Papaya adalah membantu mengecilkan dan membersihkan pori serta mengangkat sel kulit mati.

Cara Pakai Implora Essential Sheet Mask

Cara Pakai Implora Essential Sheet Mask

Untuk mendapatkan hasil maksimal, masker berbentuk lembaran ini harus digunakan dengan benar. 

Berikut cara pakai Implora Essential Sheet Mask :

  • Pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan teknik double cleansing agar wajah benar-benar bersih.
  • Robek kemasan dan tempelkan lapisan tipis pada wajah. 
  • Diamkan Essential Sheet Mask selama 15-20 menit.
  • Lepaskan lembaran dan tidak perlu cuci muka
  • Lembaran masker ini hanya untuk sekali pakai jadi kamu bisa langsung membuangnya di tempat sampah setelah digunakan. 

Oh ya, jika ada serum atau essense yang tertinggal di kemasannya bisa kamu gunakan juga untuk area tubuh yang lain biar gak mubasir.

Masker ini bisa digunakan pada pagi atau malam hari. Namun idealnya lebih baik gunakan pada malam hari sebelum tidur sebagai penutup rangkaian skincare. Namun jangan sampai tertidur dengan kondisi sheet mask masih di wajah ya. Ingat, pemakaiannya cukup 15-20 menit saja!

Maskeran Gak Ribet dengan Implora Essential Sheet Mask

Dengan hadirnya masker wajah anti ribet seperti Implora Essential Sheet Mask ini nggak ada lagi dong alasan buat malas maskeran. 

Mengingat penggunaan masker secara rutin 2-3 kali dalam seminggu memiliki seabreg manfaat yang bagus untuk kulit wajah sehingga tahapan skincare yang satu ini jangan sampai ter-skip.

Tentunya, Essential Sheet Mask dari Implora bisa jadi pilihan masker wajah yang tepat buat kamu karena selain mudah diaplikasikan, khasiatnya juga luar biasa.

Sheet mask Implora

Nah, karena saya sering punya masalah dengan pori-pori jadi saya suka pakai sheet mask yang varian Papaya ini.

Setiap selesai maskeran dengan varian ini wajah saya terlihat lebih bersih dan pori-pori pun mengecil. Nggak cuma itu, wajah juga terasa auto lembab dan segar.

Varian lainnya juga nggak kalah bagus lho. Kamu wajib coba deh! Sukanya lagi karena sheet mask dari Implora ini punya serum yang melimpah sehingga bisa menghidrasi kulit dengan maksimal. 

Ketika diaplikasikan ke wajah nggak ada rasa lengket sama sekali, wanginya pun lembut jadi rasanya enak dan nyaman banget menggunakan masker ini. Kamu nggak penasaran?

Penutup

Hari gini maskeran masih nyiapin ini itu? Rugi dong! Sudah deh kalau pengen kulit wajah sehat dan nggak mau ribet, pake sheet mask dari Implora saja. 

Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals jadi pastinya sangat aman digunakan. Harganya pun ramah di kantong

Nggak sampai 5 ribuan dan kamu sudah bisa menikmati essense yang melimpah. Untuk mendapatkan kulit sehat memang nggak selalu membutuhkan biaya mahal, kan?

So, tunggu apa lagi. Mau maskeran yang nggak ribet? Langsung saja gih check out Implora Essential Sheet Mask di Implora Shopee Official Store. Atau kamu bisa berkunjung ke Website Implora untuk kepoin produk Implora lainnya yang tidak kalah menarik.

Catatan Kecil
Catatan Kecil Welcome to Catcil. Blog yang berisi kumpulan catatan kecil. Memuat berbagai tips, informasi, opini dan ulasan. Email : myseomine@gmail.com

11 komentar

Comment Author Avatar
2 April 2024 pukul 01.02 Hapus
Superrr ciamiiik produk IMPLORA ini yaaa. Local brand kebanggaan kita semua 💯😻 daku juga pingin coba sheet mask yg praktis, ngga ribettt ini
Comment Author Avatar
2 April 2024 pukul 02.22 Hapus
implora ini mahh emang gak pernah mati gaya...selalu aja ada produk baru untuk melengkapi produk skincare dan make up mereka..mana ini harga nya juga murceee sekaliiii otomatis wajib coba deh apa lagi buat yg pengen masker tapi satset sheet mask implora bisa jaadi pilihan
Comment Author Avatar
2 April 2024 pukul 18.23 Hapus
Wahh baru tahu Implora juga ada sheet mask-nya. Pengen coba yg varian aloe vera dan papaya, bisr glowing dan anti kusam. BTW harganya berapa nih?
Comment Author Avatar
2 April 2024 pukul 23.38 Hapus
ngga perlu sibuk campur mencampur dan mengoleskan ke wajah dengan berlepotan. Implora Essential Sheet Mask tinggal dipakai dan ditempel kemuka serta tunggu meresap hingga wajah jadi semakin kece dong
Comment Author Avatar
3 April 2024 pukul 01.01 Hapus
Ahaaa Implorapun tidak mau ketinggalan soal simple nya membuat wajah makin berseri yaa, Essential Sheet Mask ini memang praktis.
Comment Author Avatar
3 April 2024 pukul 17.13 Hapus
Implora lengkap banget ya produknya dari kosmetik sampai sheet mask, jadi pengen beli biar glowing pas hari raya..
Comment Author Avatar
3 April 2024 pukul 18.05 Hapus
Yeay, maskeran makin praktis dan hasilnya maksimal banget kalau pakai Implora Essential Sheet Mask, bagus nih buat persiapan lebaran nanti. Biar kulit sehat, terawat dan bonusnya glowing 😍 udah gitu kandungan bahamnya juga aman, variannya juga bisa dipilih sesuai kondisi dan kebutuhan kulit kita.
Comment Author Avatar
4 April 2024 pukul 02.12 Hapus
Aku paling suka pakai sheet mask seperti ini
Soalnya gampang gitu
Maskeran jadi sat set gitu ya
Apalagi Implora ini punya banyak varian sheet mask ya
Comment Author Avatar
4 April 2024 pukul 14.05 Hapus
Dari semua banyak masker, aku paliiiiing suka yg modelnya tisu begini. Krn paling praktis, daaaan memang ngefek asalkan rutin dipake.

Lebih suka kalo pakenya siang, pas panas, dan sheetmask baru kluar dari kulkas. Aku memang suka nyimpen sheetmask di kulkas mba. Biar segeeeeer. Nyesss enak bangettt dipake siang.

Biasanya kalo traveling, aku juga suka cari ke supermarket terdekat sheetmask lokal. Utk dipake pas di hotel. Adeeem kan 😄. Kalo rutin pake sesuai jenis kulit, berasa kok kulit JD LBH halus dan pori2 mengecil
Comment Author Avatar
4 April 2024 pukul 15.35 Hapus
Nah yang begini nih yang aku suka. Beneran gak pake ribet ya maskeran pake sheet mask itu. Btw, aku belom pernah nyoba nih yang Implora. Nyobain ah, siapa tahu cocok.
Comment Author Avatar
8 April 2024 pukul 22.22 Hapus
Suka banget dengan desainnya sheet masknya, semuanya cantik-cantik girly banget, kebetulan banget niy sheet mask sudah habis, pengen cobain yang dari Implora ini, harganya juga sangat affordable ya